“Kunjungi SD Negeri 1 Desa Nguwet Kranggan, Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Narkoba”

Tribratanews.temanggung,jateng polri.go.id. Kranggan.

Dalam rangka menanamkan disiplin sejak dini, Bhabinkamtibmas Polsek Kranggan Polres Temanggung Brigpol Eko Pujiyanto bersama Bripda  Indah, singgah dan berikan penyuluhan kenakalan remaja, bahaya narkoba dan bahaya minuman keras di SD Negeri 1 Desa Nguwet  Kecamatan Kranggan  Kabupaten Temanggung, Rabu 05/12/18. pagi

Dalam kunjungannya, Brigpol Eko Pujiyanto bersama  Bripda Indah menghimbau dan mengajak kepada seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik kepada orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada disekolah.

Dalam penyuluhannya Brigpol Eko Pujiyanto memberikan pembinaan berkaitam dengan kenakalan remaja dan kekerasan terhadap anak serta berharap untuk tetap berhati hati dalam bergaul dan jangan terpancing akan suatu hal kecil yang bisa mengakibatkan perkelahian. Ia juga memberikan penyuluhan tentang dampak mengkonsumsi Narkoba dan minuman keras yang berdampak negatif untuk kesehatan serta bisa merenggut nyawa si pemakai dan berakibat sangat fatal.

“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya dan jangan lupa selalu giat belajar dan berdoá” tuturnya.

Mudah-mudahan dengan penyuluhan dan pembinaan tersebut para siswa-siswi memperoleh pengetahuan dalam mentaati peraturan dan betapa pentingnya menjaga kesehatan.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Desa Nguwet  Heriyanto, S.Pd menyampaikan, ucapan terima kasih atas penyuluhan dan pembinaannya dari Kepolisian Polsek Kranggan ini sangat kami harapkan sekali, karena hal ini diharapkan mampu mengurangi hal-hal seperti kenakalan anak dan perkelahian serta kekerasan terhadap anak, harapan kami penyuluhan ini dapat terus dilakukan kedepannya sebagai langkah pembinaan terhadap siswa-siswi disekolah kami, sehingga dapat menjadikan generasi yang berprestasi dan kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara. Tutup Kepsek Heriyanto.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *