“Kanit Reskrim Polsek Kranggan Limpahkan Berkas Perkara 2 Pelaku Tindak Pidana Pertolongan Jahat Ke Kejaksaan”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Kanit Reskrim Polsek Kranggan Polres Temanggung IPDA P. Jaka Nugraha bersama Bripka I Gede Adit, SH, akhirnya melimpahkan berkas perkara Tindak Pidana Pertolongan Jahat terhadap dua tersangka inisial TUM dan ATR ke pihak Kejaksaan Negeri Temanggung.

Penyidik melimpahkan berkas TUM dan ATR beserta barang bukti tersebut setelah pihak Kejaksaan Negeri Temanggung menyatakan berkasnya lengkap (P-21), berkas tersangka diserahkan Penyidik Polsek Kranggan ke Penuntut Umum bersama Barang Bukti ketika berada di Kantor Kejari Temanggung.

Kedua tersangka perkara tindak pidana pertolongan jahat itu di amankan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/09/XI/2018/Jateng/Res.Tmg/ Sek.Kranggan, tanggal 07 Nopember 2018.

Kasus ini terungkap pada (07/11/18), sekitar pukul 16.30, di pimpin Kanit Reskrim Polsek Kranggan beserta anggota berhasil menangkap para pelaku di tempat yang berbeda.

Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar S,SE melalui Kanit Reskrim Polsek Kranggan kepada Sihumas, membenarkan Penyidik melimpahkan berkas TUM dan ATR beserta barang bukti ke Kejari Temanggung, setelah dinyatakan lengkap (P-21).

“Sejak dilakukan pelimpahan tersangka sudah menjadi tahanan kejaksaan, kemudian dititipkan di Lapas Temanggung dan berikutnya akan disidangkan di Pengadilan Negeri untuk mendapatkan kepastian hokum.” Jelas IPDA P. Jaka Nugraha.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *