“Jajaran Polsek Kranggan Secara Intensif Melaksanakan BLP Dengan Sasaran Tempat Ibadah”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Natal tahun 2018 dan Tahun Baru tahun 2019. Jajaran Polsek Kranggan Polres Temanggung secara intensif melaksanakan Blue Light Patrol dengan sasaran tempat ibadah di wilayahnya.

Seperti yang terlihat Jum’at pagi (07/12/18) pukul 01.00 WIB, Aiptu Ashari dan Briptu Mudrik sedang melaksanakan patroli di gereja GBI Nazareth Jln. Raya Kranggan-Kaloran dan gereja-gereja lainnya.

“Blue Light Patrol dilakukan untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Curas, Curat dan Curanmor serta antisipasi dari ancaman pengrusakan dan gangguan orang-orang tidak bertanggung jawab.”tutur Ashari.

Sementara itu Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar Saptono, SE mengungkapkan, bahwa kegiatan BLP ( Blue Light Patrol) ini akan selalu di sentuh utamanya pada jam-jam rawan (jam 01.00 wib s/d 03.30 wib) yang dilakukan oleh jajarannya, termasuk anggota Bhabinkamtibmas untuk senantiasa berikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat desa binaannya akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dengan harapan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Natal 2018 dan tahun baru 2019 diwilayahnya. Ungkap Kapolsek.

(Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *