Jalin keakraban antara Guru dengan Polri

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat Persatuan Guru Republik Indonesia adalah merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa, jasa para guru adalah sangat tinggi.

Kita bisa pintar karena guru, hargai jasa para guru.

Kasi Humas Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Wuryanto pada hari Jumat tanggal 07 Desember 2018 pukul 10.00 Wib melaksanakan Silaturohmi ke Kantor UPT Kec Pringsurat Kab Temanggung dengan tujuan jalin tali Silaturahmi antara Guru dengan Polsek Pringsurat, sehingga terjalin hubungan yang Harmonis. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Kamtibmas yaitu agar di sampaikan kepada Kepala Sekolah dan para guru yang mengajar di sekolah apabila meninggalkan sekolah barang – barang berharga seperti Laptop, uang, Sensor dan barang berharga lainnya agar di bawa pulang, karena pencuri sekarang dengan sasaran Sekolah. Untuk menjaga keamanan agar tiap malam ada penjaga sekolah guna mengantisipasi adanya tinda pidana Pencurian.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH juga menyampaikan kepada anggota jaga agar tiap malam dalam rangka patroli malam atau di kenal dengan BLUE LIGHT PATROLĀ  agar sekolah maupun kantor Instansi agar sambangi cek ada penjaga malam. Selain Patroli di Sekolah juga patroli ke Pemukiman penduduk guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *