Hindari konflik politik jelang Pemilu 2019 Kapolsek Bejen rajin turun ke Desa desa

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Untuk menghindari terjadinya konflik antar simpatisan partai politik dan pendukung Capres/ Cawapres pada Pemilu 17 April 2019, Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH melaksanakan sambang dan pembinaan terhadap Perangkat Desa Lowungu dan tokoh agama di kantor Desa setempat, Senin ( 10/12/2018 ).

Kaapolsek Bejen yang datang bersama Kanit Binmas dan Kanit Intel diterima oleh Sekretaris Desa Abdul Rofiq S.Si beserta perangkat Desa di kantor Desa Lowungu.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Zainal Akrom SH yang didampingi Kanit Binmas Polsek Bejen menyampaikan pesan bahwa menjelang Natal dan Tahun baru agar sikap toleransi terhadap umat Kristiani yang akan melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru tetap dipelihara dan dijaga sehingga suasana kehidupan antar umat beragama di Desa lowungu tetap rukun dan damai. Selanjutnya Kapolsek Bejen juga berpesan kepada Sekretaris dan Perangkat Desa bahwa menjelang pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 agar masyarakat Desa Lowungu jangan sampai terpecah belah gara gara beda pilihan. Pilihn boleh beda tetapi kerukunan tetap harus dijaga dan dikedepankan.

Sambang dan pembinaan oleh Kapolsek Bejen selesai pada jam 11.45. Wib dilanjutkan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid bersama perangkat dan warga masyarakat. ( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *