Antisipasi Teror jelang perayaan Natal, Kapolsek Bejen datangi pengurus Gereja dan Tomas Toga

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Polsek Bejen – Antisipasi terjadinya teror dan gangguan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab pada perayaan Natal dan tahun baru, Kapolsek Bejen IPTU Zainal Akrom SH beserta Kanit Intel dan Kanit Binmas mendatangi pengurus Gereja di Desa Prangkokan dan Jlegong serta lakukan sambang dan kordinasi dengan Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama. Kamis ( 13/12/2018 ).

Agar pelaksanaan kegiatan perayaan Natal dan Tahun baru di tiap tiap Gereja yang ada di Desa Prangkokan dan desa Jlegong berjalan aman dan kondusif, Iptu Zainal Akrom SH berpesan kepada Kades dan Perangkat agar mendukung kegiatan tersebut dengan ikut serta melibatkan Linmas desanya untuk membantu pengamanan  dan melakukan kordinasi dengan pengurus Gereja. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bejen juga menegaskan bahwa setiap pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun baru disetiap Gereja akan diterjunkan pengamanan dari personil Polsek Bejen.

Kegiatan pembinaan dan kordinasi selesai pada pukul 12.00. Wib dilanjutkan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Desa Prangkokan. ( Humas PolsekBejen Polres Temanggung ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *