“Antisipasi Teror, Kanit Sabhara Polsek Kranggan Intesifkan Patroli Dialogis di Gereja”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Dalam rangka cipta Kondisi  menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 mendatang,  Anggota Polsek Kranggan Polres Temanggung Intensifkan pelaksanaan Patroli rutin terutama pada tempat ibadah umat Nasrani (Gereja) yang ada diwilayah Hukum Polsek Kranggan. Sabtu (15/12/18) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhra Polsek Kranggan Polres Temanggung Aiptu Suprayitno dan Aiptu Sarjono melaksanakan kegiatan patrol dialogis dengan sasaran menyambangi Gereja Kristen Jawa (GKJ) Bukit Sion Dusun Klowok yang berada di Desa Kemloko bertemu dengan Pendeta Sarji Dwiyanto serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar, S.SE, menerangkan kegiatan patrol kewilayahan yang dilaksanakan oleh Polsek Kranggan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya. Disamping itu pula patroli dilakukan untuk lebih intensif sebagai upaya mengantisipasi terror, menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya serta antisipasi dari ancaman pengrusakan dan gangguan orang yang tidak bertanggung jawab. Ungkap Kapolsek Kranggan AKP Yanu.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *