Cegah Radikalisme Waka Polsek Bulu sambang ke desa Gandurejo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Waka Polsek Bulu Polres Temanggung Polda Jateng AKP Gunawan Teguh Waluyo laksanaan kegiatan sambang bersama Kanit Sabhara Polsek Bulu Aiptu Parjiyo pada dan Brigadir Faizal M. Nur, Senin (17/12/2018)

Sambang kali ini di dusun Jambon Desa Gandurejo kecamatan Bulu yang merupakan wilayah yang masyarakatnya rata-rata memiliki paham yang mengarah ke radikalisme, sehingga perlu dilakukan dan solusi sedini mungkin agar mereka tidak mengarah ke paham tersebut.

Karena personel Polri memiliki sasaran pembuat teror dalam melakukan tindakan Radikalnya dengan jumlah anggota yang lebih banyak dari tindakan yang diperlukan dan membantu untuk mencapai hasil yang fatal dapat di cegah.

Dalam kesempatan itu, Waka Polsek Menyampaikan himbauan Kamtibmas agar Kades dan perangkat yang digunakan untuk menyampaikan adalah paham paham radikal yang masuk ke masyarakat Dusun Jambon desa Gandurejo kecamatan Bulu dan akan tetap melakukan komunikasi dengan petugas jika ada warga baru yang dianggap membahayakan dan meresahkan serta selalu dimonitor jika ada warga baru yang digunakan sebagai antisipasi masalah Terinternal di Desa Gandurejo di karenakan atas perintah Presiden RI Ir. Joko Widodo bahwasannya Kelompok Radikal (Terorisme) akan di berantas sampai ke akar akarnya karena sedang membuat aksi teror yang menggangu keberanian nasional.

(humas Polsek Bulu Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *