Jelang Natal Dan Tahun Baru 2019, Polsek Bulu Giatkan Patroli Pada Malam Hari

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Untuk menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcar lalu lintas yang aman serta nyaman di wilayah hukum Polsek Bulu Polres Temanggung, dilaksanakan patroli pada malam hari secara rutin, Senin (17/12/2018).

Blue Light Patrol tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas menjelang Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 berupa 3 C (curat, curas, curanmor) dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Bulu Polres Temanggung AKP Agus Rizal Yudha Baskara menugaskan tiga anggotanya yaitu Bripka Sukardi, Brigadir Faizal dan Briptu Fajar Purnomo untuk melaksanakan patroli malam secara rutin dengan sasaran obyek vital diantaranya SPBU Sudikampir dan RSU PKU Muhammadiyah.

“Sesampai di SPBU dan RSU PKU Muahammadiyah, anggota memberikan himbauan kepada petugas SPBU dan Security untuk selalu waspada dan mengecek situasi sekitar”, pintanya.

Sementara itu, AKP Agus Rizal Yudha Baskara juga menerangkan bahwa dengan dilakukannya Blue Light patrol oleh anggota Polsek Bulu Polres Temanggung, diharapkan dapat mencegah ataupun menggagalkan upaya pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya.

“Kami berharap warga bersama Polri dapat berjalan beriringan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas bersama-sama yang kondusif yaitu dengan meningkatkan kegiatan pos kamling”, tambahnya.

(Humas Polres Temanggung)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *