Ka SPKT Polsek Pringsurat Aiptu Wahyudi melaksanakan Silaturohmi ke Toga Desa Pingit

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat Menjelang Perayaan Natal, tahun Baru 2019 dan Pemilihan Umun Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan anggota Legislatif akan segera di laksanakan.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH menjelang Natal, Tahun Baru dan Pesta Demokrasi agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi ke Toga, Alim Ulama dan Tokoh Pemerintahan.

Ka SPKT Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Wahyudi bersama anggota Reskrim Bripka Ahmad Kalwani pada hari Senin tanggal 17 Desember 2018 sekitar pukul 22.00 Wib melaksanakan Sambang dan Silaturohmi ke Tokoh Agama Desa Pingit Kec Pringsurat Kab Temanggung H Khamilin (Pengurus NU dan Ormas Banser Kec Pringsurat) dan Kyai Rohmadi. Aiptu Wahyudi sampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Jelang Natal dan tahun Baru agar ikut menjaga Kerukunan Umat beragama di wilayah, Jelang Pemilihan Umum agar Para Kyai dan Alim Ulama ikut Sukseskan Pemilu tahun 2019 secara aman dan damai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *