“Sosialisasi Satgas Saber Pungli Kab. Temanggung di Gelar di Kec. Kranggan”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. kranggan.

Pemerintah Kabupaten Temangung berkomitmen untuk memberantas segala bentuk pungutan liar (pungli) di berbagai unit layanan masyarakat. Senin (17/12/18) Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar S.SE, diwakili Kanit Sabhara Aiptu Suprayitno hadir pada acara Sosialisasi Satgas Saber Pungli bertempat di Aula Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

Dalam acara tersebut hadir pula Wakil Bupati Temanggung Drs. R. Heri Ibnu Wibowo, Kadin BPKAD Kristiyono, Camat Kranggan Tri Raharjo S.IP. MSi, Danramil Kranggan KAPTEN Inv. Nuryanto, Kapolsek Kranggan (diwakili), Kades, Sekdes dan seluruh Kaur wilayah se-Kec. Kranggan.

Di adakannya Sosialisasi ini membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas pemberantasan pungutan liar (pungli), langkah nyata dalam upaya menyapu praktik pungli yang dianggap meresahkan masyarakat. Harapan kami selaku tim agar para peserta Sosialisasi masing-masing memahami, menghayati dan mengamalkan dengan perasaan hati agar tidak terjadi pungli secara sengaja maupun karena kekeliruan. Jelas Kadin BPKAD Krisyono.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Temanggung Drs. R.Heri Ibnu Wibowo dalam sambutannya, saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, serta dapat mengambil pengetahuan yang cukup dalam meningkatkan pelayanan publik, serta membangun kepercayaan publik pada aparat pemerintahan. Utamakan pelayanan bukan masalah puas dan tidak puasnya masyarakat tetapi mempedomani aturan dan ketentuan yang ada, seluruh anggaran agar digunakan untuk yang bermanfaat. Singkat Wakil Bupati Temanggung.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *