Jelang perayaan Natal dan tahun baru Polsek Bulu Intensifkan Patroli dan Sambang ke Gereja.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung –Kanit Intelkam Polsek Bulu  Ipda Budi Harsanto  dengan di damping Bhabinkamtibmas Brigadir Faizal M.Nur melaksanakan Patroli  dan sambang di Gereja Pantekosta di  Indonesia ( GPDI ) desa Wonotirto Kecamatan Bulu Temanggung , pada Rabu (19/12/2018).

Menjelang  perayaan natal bagi umat kristiyani, jajaran kepolisian  dengan serentak  melaksanakan patroli  guna  mengecek kesiap siagaan petugas pengamanan untuk menjaga kemanan dan ketertiban gereja dan lingkungannya.

Dalam sambang dan Patroli  Ipda Budi Harsanto bertemu dengan salah seorang jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI ) Wonotirto  Saudara  Antonius  , di dapat informasi  bahwa pelaksanaan  perayaan natal adalah pada hari Minggu  ( 30/12/2018) dalam kesempatan  sambaing , Kanit Intelkam memberikan pesan Kamtibmas  agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga dari gangguan kriminalitas dan tingkatkan keamanan dengan menutup akses keluar masuk gereja.

“Jika ada tamu jangan langsung diterima untuk masuk lingkungan gereja, pastikan kepentingannya dan indentitas tamu harus diminta dan catat,” himbaunya.

( humas  Polsek Bulu  Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *