Kapolsek Bejen hadiri Lokakarya Lintas Sektoral yang digelar oleh Puskesmas Bejen

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Polsek Bejen – Bertempat di Rumah makan Saung Jalan Bojongrejo nomer 6 Bejen, Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH beserta Kanit Binmas dan Kanit Intel menghadiri Mini Lokakarya Lintas sektoral yang digelar oleh Puskesmas Bejen mulai pukul 09.30. Wib pada hari Kamis ( 20/12/2018 ).

Hadir sebagai nara sumber pada kegiatan tersebut Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH, Kepala Puskesmas Bejen dr. Supriyanto dan Kepala PLKB Kecamatan Bejen. Sedangkan peserta Mini Lokakarya Lintas sektoral adalah para dokter Puskesmas Bejen, Perawat, Staf Puskesmas, Bidan Desa dan Kepala Desa se Kecamatan Bejen.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Zainal Akrom SH memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Bejen yang baru menggantikan AKP Taryanto SH yang pindah tugas ke Polres Temanggung. Selanjutnya Iptu Zainal Akrom SH menyampaikan materi dihadapan peserta Mini Lokakarya sebanyak 40 orang tentang dampak negatif penggunaan HP android oleh anak anak yang masih dibawah umur karena cenderung ingin membuka konten konten negatif, sehingga Kapolsek berpesan kepada peserta yang hadir agar tidak bosan bosannya untuk mengawasi anak anaknya ketika menggunakan Hp. Selain itu Kapolsek berpesan agar tidak mudah percaya dengan berita berita hoax yang viral maupun yang diposting lewat media sosial sebelum melakukan klarifikasi dan konfirmasi terhadap sumber sumber yang dapat dipercaya.

Mini Lokakarya berakhir pada pukul 12.00 Wib dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh peserta yang hadir. ( Humas Polsek Bejen Polres Temnggung ).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *