“Anggota Polsek Kranggan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Wilayah Puskesmas Pare di Kecamatan”

Tribratanews.temanggung.polda.polri.go.id – Kranggan.

Dalam rangka memahami pentingnya peningkatan perilaku hidup sehat. Kanit Sabhara Polsek Kranggan Polres Temanggung Aiptu Suprayitno dan Babhinkamtibmas Brigadir Benny Yuliarso bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Pare menggelar Pertemuan Loka Karya Mini bertempat di Aula Kecamatan Kranggan. Kamis (20/12/18)

Loka Karya Mini ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Puskesmas Pare yang bekerjasama dengan Lintas Sektoral wilayah Kranggan di hadiri Dinkes Kab.Temanggung, Katim Pergerak PKK Kranggan, Muspika Kranggan, Katim Pergerak PKK Desa Pare, Ka UPTD (Pertanian, Pendidikan), Ka KUA, dan seluruh Bidan Wilayah Desa Pare.

Menurut keterangan Kadinkes Puskesmas Pare dr. Fresinta Maya W, MMR dalam sambutannya menjelaskan tujuan dengan diadakannya Loka Karya Mini ini untuk Meningkatkan mutu pelayanan kesehatan masyarakat serta pelaporan kegiatan / kinerja yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pare selama satu tahun terakhir. Jelas Fresinta

“ Mari kita bangun jiwa dan raga kita untuk lebih meningkatkan hidup sehat dengan makan makanan yang sehat dan hindari kegiatan yang negatif “ ungkap Fresinta dalam sambutannya.

Fresinta juga berharap kedepan nanti masyarakat Wilayah Kranggan pada umumnya bisa lebih memahami pentingnya peningkatan perilaku hidup sehat mulai dari diri sendiri. Tutupnya.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *