“Patroli Dialogis di Gereja, Kasi Humas Polsek Kranggan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Dalam rangka cipta Kondisi  menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang. Kasi Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung Aiptu Cuk Yudi Andriana melaksanaan Patroli Dialogis menyambangi tempat ibadah umat Nasrani (Gereja) yang ada diwilayah Hukum Polsek Kranggan.

Dalam kunjungannya Kasi Humas Cuk Yudi Andriana singgah di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Kenalan Kranggan berlokasi di jalan utama Kranggan-Magelang bertemu dengan pengurus/penjaga Syah Badi Kristianto dan dilanjutkan menyambangi Gereja Bethel Indonesia (GBI) Nazaret belokasi di Pasar Kranggan dan bertemu dengan Pengurus Silas Kumanau serta berikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami minta kepada pengurus gereja serta seluruh jamaah kerjasamanya agar memberikan segala informasi terutama tentang kamtibmas dan apabila ada sesuatu hal yang dapat menggangu kamtibmas hendaknya segera menghubungi anggota atau segera melapor ke Kantor Polsek Kranggan agar segera diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan jamaah atau warga masyarakat setempat pada saat menjalankan ibadah biasa dan perayaan natal serta tahun baru 2019.” Singkat Cuk Yudi.

Di tempat terpisah Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar, S.SE, menerangkan kegiatan patrol kewilayahan yang dilaksanakan oleh Polsek Kranggan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya. Disamping itu pula patroli dilakukan untuk lebih intensif sebagai upaya mengantisipasi terror, menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya serta antisipasi dari ancaman pengrusakan dan gangguan orang yang tidak bertanggung jawab. Ungkap Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *