Polres Temanggung Gelar Latpraops Lilin Candi 2018

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta agar anggota Polri mengetahui tugas dan tanggungjawabnya pada pelaksanaan operasi Lilin Candi 2018, Polres Temanggung Polda Jateng melaksanakan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Lilin Candi 2018 bertempat di aula Lokadharma Polres Temanggung. Jumat (21/12/18).

 

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Temanggung Kompol Edy Suprapto dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi Lilin Camdi 2018 ini anggota harus selalu waspada dan melaksanakan pengamanan dengan sungguh-sungguh agar tercipta situasi yang kondusif.

 

“Anggota harus selalu waspada dan peka dengan keadaan sekitar saat melaksanakan pengamanan agar selalu tercipta situasi yang kondusif bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kasat Lantas AKP Tri Wahyuningsih juga memberikan materi tentang pengaturan lalu lintas kepada anggota.

 

“Materi ini perlu saya sampaikan untuk mengingat kembali bagaimana cara pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan, karena dimana ada orang yang berkumpul maka mundul adnya kemungkinan terjadi kemacetan,” terangnya.

 

Tidak lupa Kabagops Polres Temanggung mengingatkan agar anggota selalu waspada terhadap ancaman terorisme dan juga para Kapolsek agar memberdayakan Bhabinkamtibmasnya turut mengajak masyarakat berperan aktif menjaga situasi yang kondusif.

 

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *