Jelang Hari Natal Polsek Pringsurat adakan Patroli ke Gereja

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat, hari Raya Natal tahun 2018 yaitu hari Selasa tanggal 25 Desember 2018, seluruh umat Nasrani akan melaksanakan kegiatan Natal di gereja-gereja.

Kanit Reskrim Polsek Pringsurat Polres Temanggung Ipda Zakari bersama anggota pada hari Senin tanggal 24 Desember 2018 sekitar pukul 10. 00 Wib melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturohmi ke Ke Gereja Isa Al Masih Dusun Kutan Ds Ngipik Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Untuk kegiatan Perayaan Natal di wilayah Kec Pringsurat Kab Temanggung Pendeta GIA Stephanus Maryono mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan anggotanya bahwa setiap kegiatan Perayaan Natal selalu ada Bapak-Bapak Polisi Polsek Pringsurat.
Informasi bahwa pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2018 semua Gereja yang ada di wilayah Kec Pringsurat akan melaksanakan kegiatan Natal biasa, untuk itu di mohon kepada bapak polisi untuk mengadakan penjagaan di gereja.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH mengingatkan kepada seluruh anggota selain Patroli ke Gereja juga melaksanakan patroli ke Perbankan dan Mesin ATM karena mengingat Libur panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *