TNI-POLRI Sinergitas Amankan Natal Bersama di Tahun 2018

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id-Kandangan_Kepolisian Republik Indonesia (Polri) saat ini tengah bersiaga dalam Operasi Lilin 2018, yaitu pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, di seluruh wilayah Nusantara.

Seperti yang dilakukan Polsek Kandangan, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah, bersama Koramil setempat melaksanakan pengamanan di Gereja Pantekosta di Indonesia, Desa Gesing, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung.

Kedua lembaga tersebut begitu kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal.

Kapolsek Kandangan Iptu Achirul Yahya, SH, menuturkan, Pihaknya bersama Koramil Kandangan berkomitmen untuk menjaga ketenangan, kenyamanan dan ketentraman umat Nasrani selama melaksanakan ibadah dalam perayaan Natal.

“Kami (Polsek dan Koramil) sepakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kecamatan Kandangan yang merayakan Natal,” tutur Iptu Achirul Yahya, SH, saat memimpin pengamanan, Minggu malam Pukul 19.00 wib (23/12/2018).

Achirul Yahya menambahkan, kekompakan yang selama ini terjalin dengan baik merupakan wujud untuk menjaga keutuhan NKRI.

Lanjutnya, dikatakan Achirul Yahya, situasi kamtibmas di wilayahnya secara umum terpantau kondusif. Hal tersebut berkat kerja keras dan kerja sama antara Polsek dan Koramil Kandangan yang selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Kami jamin wilayah Kecamatan Kandangan aman dan kondusif,” pungkasnya

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *