Waka Polsek Bulu Pimpin Patroli ke Gereja di desa Wonotirto jelang perayaan Natal.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Akap Gunawan Teguh Waluyo,  wakap Polsek Bulu  dengan di dampingi Kanit Sabhara Aiptu Parjiyo melaksanakan Patroli  dan sambang di Gereja Pantekosta di  Indonesia ( GPDI ) desa Wonotirto Kecamatan Bulu Temanggung , pada senin  (24/12/2018).

Menjelang  malam perayaan  natal bagi umat kristiyani, jajaran kepolisian  dengan serentak  melaksanakan patroli  guna  mengecek kesiap siagaan petugas pengamanan untuk menjaga kemanan dan ketertiban gereja dan lingkungannya.

Dalam sambang dan Patroli  Akp Gunawan bertemu dengan pendeta  Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI ) Wonotirto  bapak Yusak Kristanto  , di dapat informasi  bahwa pelaksanaan  perayaan natal adalah pada hari Ju’mat  ( 4/1/2019) dalam kesempatan  sambang ,Waka Polsek memberikan pesan Kamtibmas  agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga dari gangguan kriminalitas dan tingkatkan keamanan dengan menutup akses keluar masuk gereja.

“Jika ada tamu jangan langsung diterima untuk masuk lingkungan gereja, pastikan kepentingannya dan indentitas tamu harus diminta dan catat,” himbaunya.

  1. Laporkan petugas apabila ada orang asing mencurigakan berada di sekitar gereja. Ungkap Akp Ginawan. 

( humas  Polsek Bulu  Temanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *