“Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Kapolsek Kranggan Sambangi Gereja-Gereja Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Dalam rangka Cipta Kondisi memantau dan monitoring situasi kamtibmas di wilayahnya. Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar S.SE didampingi Wakapolsek IPTU Hasan, Bhabinkamtibmas Aiptu Ashari dan Kanit Provos Bripka Heru Dwiyanto melaksanakan kegiatan Patroli Kewilayahan di gereja-gereja menjelang Tahun Baru mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kranggan beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran meyambangi gereja-gereja serta melaksanakan patrol dialogis sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. seperti yang terlihat diatas, Kapolsek berdialogis terhadap Pendeta Bpk. Sardji BA dan pengurus gereja Bukit Sion dusun Klowok Desa Kemloko Kecamatan Kranggan. Senin, 24/12/18.

Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar S.SE menerangkan, bahwa kegiatan patroli dialogis kewilayahan dengan menyambangi gereja-gereja bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya. singkat Kapolsek.

Di tempat terpisah Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar S.SE menerangkan, Patroli Kewilayahan yang dilaksanakan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya. Disamping itu pula patroli dilakukan untuk lebih intensif sebagai upaya mengantisipasi terror, menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan orang yang tidak bertanggung jawab. Terang Kapolsek.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *