Senjata Adalah Istri Pertama Anggota Polri

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – “Senjata adalah istri Polisi yang pertama, maka dari itu harus selalu dijaga sebaik-baiknya jangan sampai ditinggal dan disalahgunakan,” hal itu disampaikan Kabag Sumda Polres Temanggung Kompol Endang Suwartini pada saat mengambil apel pagi di halaman Polres Temanggung, Kamis (27/12/18).

Pada kesempatan tersebut Endang juga mengajak kepada seluruh anggota Polres Temanggung agar selalu menjaga kesehatan, mengingat cuaca saat ini tidak menentu dan untuk team dari Dokkes agar secara rutin mengeceknya agar terpantau apabila ada anggota yang mengalami sakit.

“Apabila ada yang sakit segera cek dan berobat ke Dokkes Polres, jangan sampai sakit kita menjadi penghalang untuk bersama dengan keluarga dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Endang mengingatkan tidak hanya kesehatan, namun keberadaan anggota selama pelaksanaan Ops lilin Candi 2018 harus benar-benar terpantau, dikarenakan perkembangan situasi yang membutuhkan kehadiran anggota sangat banyak, baik itu di pusat-pusat keramaian maupun obyek vital yang memerlukan pengamanan serta tugas rutin lainnya yang membutuhkan pelaporan secara cepat.

“Sebagian anggota sudah terploting dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2019, sedangkan tugas rutin juga harus terselesaikan, maka dari itu jangan sampai ada anggota yang makan tulang maupun meninggalkan dinas tanpa keterangan yang jelas,” lanjutnya.

(Humas Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *