Tidak Hanya Gereja Yang Jadi Prioritas Kami

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Seperti yang kita ketahui, Kepolisian Republik Indonesia saat ini tengah melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru dengan sandi Operasi Lilin 2018, maka dari itu untuk menciptakan suasana yang kondusif Polri sedang gencar-gencarnya melakukan patroli dan sambang ke gereja, tak terkecuali Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng. Kamis (27/12/18) siang.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Ngadirejo IPTU Marimin mengatakan, sasaran utama patroli kali ini selain tempat ibadah juga terdapat objek vital dan objek wisata yang menjadi pantauan kami.

“Bukan hanya gereja yang kami prioritaskan, akan tetapi dalam libur natal dan tahun baru ini kami juga memantau tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakan yang menikmati libur panjang di objek wisata,” kata Marimin.

Dalam kesempatan yang sama marimin juga menghimbau kepada pengguna jalan raya agar selalu hati-hati saat berkendara karena arus lalu lintas terpantau mulai ramai.

“Selalu hati-hati saat berkendara, lengkapi surat-surat kendaraan dan nyata diri sbelum berkendara, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” Pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *