Polsek Pringsurat Pantau Arus Lalin dalam rangka Libur panjang

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat, Sekolah libur panjang, banyak warga masyarakat yang melakukan kegiatan seperti Wisata, ke sanak Saudara.

Aiptu Budi Pras anggota Lalu Lintas Polsek Pringsurat Polres Temanggung bersama anggota melaksanakan Pemantauan Arus di Perbatasan antara Kec Pringsurat Kab Temanggung dan Kec Jambu Kab Semarang pada hari Jumat tanggal 30 Desember 2018 sekitar pukul 21.00 Wib.

Di mungkinkan karena keadaan jalan yang menanjak dan Penyempitan Jalan sehingga arus Lalu lintas agak tersendat. Jalan Pringsurat merupakan jalan Provinsi yang menghubungkan antara Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi DIY. Banyak Kendaraan yang melintas baik kendaraan Pribadi, kendaraan angkutan Umum dan kendaraan barang. Hampir setiap hari kendaraan  yang melintas di mungkinkan Ribuan melintas wilayah Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Kendaraan berat yaitu Truk yang bermuatan Pasir yang mengakibatkan arus Lalu lintas menjadi Tersendat dan mengakibatkan sedikit Kemacetan.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH mengingatkan kepada seluruh anggotanya bahwa di samping Patroli ke Obyek-obyek Vital juga patroli Jalan Raya guna antisipasi Kemacetan karena libur panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *