Polsek Temanggung Kota, gelar Pengamanan Giat Kebaktian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung Kota – Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Umat Crhistiany, Anggota Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung melakukan pengamanan kegiatan kebaktian minggu pagi gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) yang di pimpin pendeta Andrew M Assa. dengan Jema’ah kurang lebih 400 orang,  di rumah Ibadah GPDI (Gereja Pantekosta di Indonesia ) Jalan Letjen Suparman No 20 A Temanggung.

Pengamanan ini, di pimpin langsung Kapolsek Temanggung Kota AKP Bambang Sudrianto.”Kegiatan kebaktian ini , dalam rangka, menyambut tahun baru, dengan Tema “tingkatkan keharmonisanmu” (II Petrus 3 : 18),” ujarnya, Minggu, (30/12/2018).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Temanggung Kota AKP Bambang Sudrianto juga meluangkan waktu, menyampaikan himbauan Kabtibmas, menjelang  Tahun Baru, agar bersama sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah dan lingkungan masyarakat.

Menghakhiri, kegiatan pengamanan ini, AKP Bambang menyampaikan ucapan kepada jema’ah, yaitu Selamat Natal dan selamat menyambut Tahun Baru 2019, Dengan Harapan agar di tahun 2019, menjadi tahun yang  lebih baik, dari tahun sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *