Polsek Temanggung Kota Siap Ikut Serta Amankan Malam Pergantian Tahun Baru 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung Kota – Kapolsek Temanggung Kota Polres Temanggung beserta anggotanya mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru 2019, yang dilaksanakan di depan kantor DPRD Temanggung, Senin (31/12/2018).

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo tersebut turut dihadiri juga oleh jajaran Forkopinda Temanggung, TNI, Polri, PMI, Pemuda Pancasila, Satpol PP, BPBD dan Senkom.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo memberikan arahan bahwa ini merupakan agenda tahunan menjelang malam tahun baru, terima kasih rekan-rekan sudah siap mengamankan tahun baru, semoga saja situasi kodusif, bagaiman cara kita mengatasi masalah kemacetan semoga bisa berjalan dengan aman, Malam nanti ada Car Free Night di Pandean Squer pagelaran musik, Tugu Pancasila pagelaran seni budaya dan akan diadakan sidak miras dan sajam serta orang yang berbau miras supaya diamankan agar Temanggung tetap aman dan kondusif.

Di akhir sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polri, jajaran TNI, pemerintah daerah, serta para pemangku kepentingan lainnya yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif. Saya berharap, kerjasama dan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

(Humas Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *