Kapolsek Kranggan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kranggan – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar Saptono, SE memimpin pelaksanaan apel persiapan pengamanan malam Tahun Baru 2019 di Mako Polsek Kranggan. Senin. 31/12/2018.

 

 

 

 

 

 

 

Hal ini dilakukan sebagai upaya pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personil pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya dalam mengantisipasi berbagai hal negatif yang dapat terjadi di malam pergantian tahun guna mewujudkan situasi kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas yang aman dan Kondusif.

Dalam sambutannya Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar S,SE menerangkan, agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan patroli yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menyambut datangnya pergantian tahun, memantau situasi lingkungan sekitar serta antisipasi terhadap segala bentuk kejahatan dan gangguan orang yang tidak bertanggung jawab. Dan tak lupa selain melaksanakan patroli, agar personil sampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat berdampak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain dan lingkungannya. Terang Kapolsek Kranggan.

“Mengakhiri sambutannya, AKP Yanu menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Kranggan dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan pengamanan pergantian tahun baru 2019, dengan harapan semoga pengabdian dan kerja keras yang dilakukan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.” Ungkap Yanu.

(Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *