Tiga Personil Polsek Temanggung Kota Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung Kota – Sebanyak tiga personil Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ditandai dengan Upacara Corps Raport di Halaman Polres Temanggung, Senin (31/12/2018) pagi.

Upacara Corps Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Temanggung dan Ibu Bhayangkari serta PNS Polri Polres Temanggung.

Tiga anggota Polsek Temanggung Kota yang naik pangkat antara lain Iptu Susianto Kanit Reskrim, Aipda Tutut Suryawan anggota SPKT dan Brigadir Muhammad Amin anggota Reskrim.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo dalam amanatnya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat, diharapkan personil yang naik pangkat dapat meningkatkan profesionalisme dalam tugas, kinerja dan tanggung jawab sesuai pangkat yang disandang.

“Kenaikan pangkat adalah sebagai tanda kedewasaan kita, bentuk tanggung jawabnya pun berbeda, oleh sebab itu kenaikan pangkat jangan hanya semata-mata sebagai simbol menyandang pangkat baru, namun dituntut kinerja yang lebih baik,” pesan Kapolres.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres diikuti pejabat utama, ucapan selamat dilakukan dengan berjabat tangan yang selanjutnya diikuti oleh seluruh peserta upacara.

(Humas Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *