Wakapolsek Bulu Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wonotirto

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Bulu – Wakapolsek Bulu Polres Temanggung Polda Jateng AKP Gunawan Teguh Waluyo hadiri serah terima jabatan Kepala Desa Wonotirto yang bertempat di Balai Desa Wonotirto pukul 08.30 WIB, Senin (31/12/18).

Serah terima Jabatan tersebut dilaksanakan oleh Pelaksana Jalan (PJ) Kepala Desa dengan yang baru antara Bapak Adi  Joko Priyono dengan Bapak Suramin beserta aset-aset desa dan Cap atau Stempel Kepala Desa Wonotirto.

Kemudian dilanjutkan dengan acara  pelantikan Ketua penggerak PKK Desa Wonotirto dari Ny. Usdimanto kepada Ny. Suramin.

Hadir dalam acara tersebut Muspika kecamatan Bulu, BPD Desa Wonotirto, Perangkat Desa Wonotirto, Ketua RW dan RT Desa Wonotirto, Perwakilan Tokoh  Masyarakat dan Agama Desa Wonotirto, Ibu-ibu pengerak PKK Desa Wonotirto.

Sambutan Forkopimca yang diwakili Camat Bulu Bapak Drs. Usdimanto,MM “terima kasih kepada Kepala Desa yang lama yang telah menjalankan roda pemerintahan Desa Wonotirto dengan baik tidak ada hambatan. Dan kepada Pejabat yang baru untuk segera mengemban tugas yang amanah menuju Desa Wonotirto yang lebih maju dan Jalankan sesuai Program Visi dan Misi pada waktu Kampanye.

Wakapolsek Bulu juga berpesan untuk segera menyatukan warganya demi menjaga keamanan dilingkungan masing-masing menjadikan Desa Wonotirto yang adem ayem dan bila ada sesuatu hal yang sifatnya kriminal tindak pidana segera hubungi pihak yang berwajib.

( Humas Polsek Bulu Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *