Salah Satu Wujud Kepedulian Polri Terhadap Warganya

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Wakapolsek Kaloran Polres Temanggung Iptu Suhardi bersama Kanit Binmas dan Kasihumas melaksanakan takziah atau lelayu di Dusun Kemiri Desa Getas Kecamatan Kaloran, selasa (01/01/2019).

Salah seorang warga bernama Bapak Sis Ponijo (83) meninggal dunia pada hari Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 18.00 WIB karena usia, ungkap Bapak Waliyoto selaku Kepala Dusun Kemiri.

“Beliau meninggalkan 5 orang anak dan 11 cucu yang semuanya berdomisili di wilayah Kecamatan Kaloran,” Tambah bapak Waliyoto.

Sebagai makhluk sosial dalam hal ini adalah Polri sudah selayaknya untuk turut berduka cita, dan Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warganya yang mengalami kesusahan serta ikut bersama masyarakat setempat, melaksanakan takziah atau layat, tutur Wakapolsek Kaloran Iptu Suhardi saat berada di rumah duka bersama anggotanya.

“Selain itu juga untuk menumbuhkan kedekatan serta kecintaan antara Polri dengan warga khususnya Polsek Kaloran dengan masyarakat,” imbuh Iptu Suhardi.

Bapak Turyono selaku anak dari Almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Kaloran Polres Temanggung yang begitu peduli kepada warganya dalam situasi senang maupun susah dengan tidak pandang bulu.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *