Kapolsek Temanggung Kota, pimpin pengamanan pertemuan triwulan P4SK

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Polsek Temanggung Kota –Rasa sosial dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di masyarakat yang melaksanakan kegiatan, terus di galakan oleh Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung, terlebih bentuk kegiatan itu merupakan suatu kegiatan Ibadah Keagamaan .

Seperti yang di laksanakan di  Masjid Birrul Waldain Gemoh Butuh, Jalan  pahlawan Temanggung, Kapolsek Temanggung Kota AKP Bambang Sudrianto yang di dampingi Kanit Sabhara dan dua Anggota SPKT polsek Temanggung Kota, melaksanakan pengamanan kegiatan pertemuan triwulan persatuan pengasuh pondok pesantren salafiyyah kaffah  ( P4SK ), yang di hadiri kurang lebih 100 orang.

“Semua bentuk kegiatan masyarakat hukumnya wajib, untuk di berikan pengamanan, apa lagi kegiatan ibadah keagamaan, tanpa membedakan agama yang satu dengan agama yang lain, dan tidak melihat hari pelaksanaanya, jelasnya, Kamis (03/01/2019).

Upaya ini di giatkan, tidak lain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga dapat melaksanakan kegiatan  dengan aman dan nyaman, tegasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *