Pam Upacara hari amal bhakti Kementerian Agama RI Ke 73 Tahun 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Polsek Temanggung Kota- Untuk kelancaran upacara Bendera ini Kapolsek  Temanggung Kota Polres Temanggung AKP Bambang Sudrianto memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan yang bertempat di Alun-alun Kab. Temanggung, Kamis 3/01/2019.

Upacara Bendera dimulai pukul 08.30 wib ini dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke 73 Tahun 2019 dengan tema “Jaga Kebersamaan Umat”. dan sebagi Inspektur Upacara Bupati Temanggung H.M. Al Khadzik.

Dalam kesempatan ini Inspektur upacara men bacakan sambutan dari Menteri Agama RI,  bahwa dalam suasana memperingati Hari Amal Bakti Ke-73 Kementerian Agama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, semoga rahmat, berkat, dan perlindungan-Nya menyertai seluruh bangsa Indonesia dan kita memperingati hari bersejarah ini dalam kesederhanaan, keprihatinan, dan kepedulian untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak dari peristiwa alam di beberapa wilayah, seperti di Lombok, Palu, Banten dan Lampung.

Berdirinya Kementerian Agama adalah untuk menjaga dan memelihara, sekaligus mengembangkan kualitas pendidikan keagamaan masyarakat kian naik peringkat. Agar tetap dan terus terjaga kerukunan hidup antar umat beragama yang kian rekat ‘ tambahnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *