Polsek Bejen Polres Temanggung Kerahkan Personil Pengamanan Rapat Konsolidasi Tem Pemenangan Caleg Dari Partai Golkar

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. – Temanggung – Dalam rangka pengamanan Rapat konsolidasi tim pemenangan Caleg DPR Pusat, caleg DPRD Provinsi dan caleg DPRD Kab Temanggung, Polres Temanggung Polda Jawa Tengah mengerahkan personil untuk melancarkan jalannya Kegiatan tersebut.

Rapat Konsolidasi dilaksanakan di Rumah Muchtadi Caleg dari partai Golkar Dapil III DPRD Kabupaten Temanggung, Dusun Demangan Rt 02 Rw 02 Desa Bejen Kecamatan Bejen, rapat tersebut dihadiri oleh Caleg DPRD provinsi Dapil IX Heru Iriyanto,SE,M.Si, Caleg DPRD Kab Temanggung Muchtadi, Ketua Pengurus Partai Golkar Kec Bejen,Kec.Candiroto,Kec.Wonoboyo dan Kec Tretep, Kader partai Golkar se Dapil, Ketua Tim pemenangan Caleg Ir Panggah susanto,MM. Turyanto dan diikuti 100 orang peserta Rapat.

Kapolres Temanggung Akbp Wiyono Eko Prasetyo, melalui Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH mengatakan untuk melancarkan jalannya kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan tertib aman dan lancar,  Polsek Bejen Polres Temanggung mengerahkan personil dalam rangka Pam pengamanan Rapat Konsolidasi yang dihadiri oleh 100 peserta.

“ Pengamanan dilaksanakan dalam upaya pencegaan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan supaya kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

( Humas Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *