Sebagai Wujud Syukur, Kapolres Temanggung Bersama Istri Potong Tumpeng

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jateng  AKBP Wiyono Eko Prasetyo didampingi ketua Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Fifi Wiyono Eko Prasetyo memohon doa kepada seluruh anggotanya sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dikarenakan telah selesai menghitankan putra pertamanya yang bernama Arrafy  Fayyadh Prasetyo pada saat mengambil apel olahraga pagi di halaman Mako baru Polres Temanggung, Jumat (04/12/2019).

Dalam arahannya, Wiyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu sehingga kegiatan berjalan lancar dan saat ini Arrafy sudah diberikan kesembuhan.

Tidak lupa Kapolres bersama istri juga memohon doa semoga keluarga diberikan kesehatan, keselamatan dan putra-putri beliau menjadi anak yang sholih dan sholihah, berbakti kepada kedua orang tua, bangsa dan agama serta sukses dunia akhirat.

“Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas do’a dan restu dari seluruh personel Polres Temanggung atas terlaksananya proses khitanan anak kami yang pertama bernama Arrafi Fayyadh Prasetyo,” tuturnya.

Sebagai wujud syukur setelah pelaksanaan apel Kapolres beserta istri melakukan pemotongan tumpeng dan dinikmati seluruh anggota yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama Wakapolres Temanggung Kompol Sugiyatmo mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar selalu bersyukur, apalagi sekarang ini Polres Temanggung sudah megah, dan dalam hal pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan secara maksimal serta dilakukan dengan ikhlas.

“Mari kita tingkatkan pelayanan publik, jauhi korupsi dan wujudkan Polres Temanggung menjadi wilayah bersih melayani,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *