Wujud Solidaritas, Polres Temanggung Lelayu Ke Rumah Anggota Yang Pulang Ke Rahmatullah

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Wujud kepedulian terhadap sesama khususnya kepada anggota yang telah berpulang ke Rahmatullah ditunjukkan oleh Polres Temanggung Polda Jateng dengan guyub rukun melaksanakan lelayu kerumah Almarhum atas nama Bripka Toni Hari Setyawan NRP 83100370 jabatan Banit Sabhara Polsek Candiroto Polres Temanggung, Sabtu (05/01/2019).

Kegiatan lelayu tersebut dihadiri oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, Pejabat Utama Polres Temanggung, Pejabat Utama Polres Salatiga, Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung beserta jajaran Bhayangkari Polres Temanggung, anggota Polres Temanggung dan anggota Polres Salatiga.

Bertempat di rumah duka Asrama Blok G-12 Ngeblok RT 05 RW 05 Kelurahan Kalicacing Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga dilaksanakan upacara pemberangkatan penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada dinas (Kepolisian Republik Indonesia) untuk dilaksanakan upacara pemakaman secara kedinasan pada pukul 12.00 WIB sampai pukul 12.35 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pemberangkatan yaitu Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono dengan Komandan Upacara AKP Sulistyo dan Perwira Upacara Iptu Joko Iskandar.

“Atas nama bangsa dan negara kami sampaikan ucapan bela sungkawa dan berterima kasih banyak atas pengabdian Almarhum selama berdinas sebagai anggota Polri,” tutur AKBP Gatot Hendro Hartono.

Disamping itu, bertindak sebagai Inspektur Upacara pemakaman dipimpin oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo dengan Komandan Upacara Ipda Yosep Heri dan Perwira Upacara AKP M Zazid pada pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya, Wiyono mengatakan bahwa Almarhum merupakan sosok anggota Polri yang baik selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Semoga semua amal ibadah Almarhum Bripka Toni Hari Setyawan diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang paling mulia di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *