Anggota Polsek Bulu Bantu Pengendara SPM yang sedang Mogok saat Patroli.

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Temanggung – Setiap  hari Polsek Bulu laksanakan giat Blue Light Patrol ( BLP ) dengan sasaran  Obyek-obyek vital/keramaian  serta lalu lintas jalan  di wilayah Polsek  Bulu.

Anggota Polsek  Bulu Polres Temanggung  yang bertugas  untuk melaksanakan Blue Light Patrol ( BLP ) dini hari tadi  Brigadir  Faizal  dan  Brigadir  Fajar Purnomo   menemukan seorang pengendara sepeda motor  yang  sedang mengalami mogok  di jalan raya  Bulu-Kedu tepatnya di depan  Rumah sakit  PKU  Muhammmadiyah Desa Campursari  Bulu. Dengan cepat Brigadir Fajar membantu sang pengendara yang sedang berhenti karena  sepeda motor mogok tersebut dan setelah menanyakan permasalahannya kemudian membantu  menghidupkan  motor yang mogok tersebut.

Saat itu kondisi jalan  sepi, dengan ketanggapan dan kepedulian Brigadir Fajar Purnomo  yang kebetulan sedang bertugas melaksanakan Patroli  malam ,  akhirnya  pengendara yang sedang mengalami  mogok di jalan tadi  bisa  diatasi dan melanjutkan perjalanan kembali , petugas juga memberikan pesan agar  lebih berhati-hati dalam berkendaraan  agar  di berikan keselamatan.

Pengendara sangat berterimakasih  dengan bantuan anggota Polsek Bulu yang sudah membantunya ” Trima kasis banyak atas bantuan bapak Polisi, akhirnya saya bisa melanjutkan perjalanan pulang ”

Kapolsek Bulu  AKP Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos. menyampaikan bahwa  Patroli  malam / dini hari terus  di laksanakan  guna  antisipasi  kejahatan , balap liar serta  pengamanan giat masyarakat lainnya.

( Humas Polsek Bulu  Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *