Berikan Rasa Aman Polsek Bulu Amankan perayaan Natal GPDI Wonotirto

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Temanggung – Aktifitas  kegiatan peribadatan  perayaan natal rutin diadakan  setiap tahunnya. guna Antisipasi gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas Polsek Bulu yang di pimpin  Waka Polsek AKP Gunawan Teguh Waluyo,  melaksanakan Pengamanan Kegiatan Natal di GPDI Wonotirto.

Kegiatan Natal  yang di laksanakan oleh GPDI Wonotirto pada Jum,at ( 4/1/2019) sore. Di pimpin oleh pendeta Yohanes Subur  bertemakan  Yesus Sumber  pengharapan, umat  Nasrani  yang berasal dari  jemaat  Wonosobo dan Temanggung  ramai menghadiri  perayaan  Natal bersama tersebut.

“Ibadah  Natal  yang di mulai Siang  hari tersebut , sebagai petugas dari Polsek  selalu saya laksanakan  pengamanan , jangansampai terjadi  hal-hal yang  tidak diinginkan  mengingat  letak nya yang berada di  lereng gunung “ ungkap Waka Polsek Bulu.

Apresiasi positif datang dari pengurus majelis gereja  sekaligus pembicara bapak Yusak Kristanto  tentang kegiatan pengamanan polsek Bulu .

“Terimakasih akan pengamanannya pada setiap rutinitas ibadah yang di laksanakan  Paroki Bulu “ujar  Yusak Kristanto.

Terpisah, Kapolsek Bulu Polres Temanggung  AKP  Agus Rizal Yudha Baskara, S.sos menyampaikan pelayanan kepada masyarakat di laksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan  keamanan  pada saat perayaan  ibadah Natal.

” Semaksimal mungkin kita  kerahkan anggota  guna mengamankan  jalanya  Ibadah  Natal, Jangan sampai peristiwa penyerangan di Gereja terjadi di sini, kita tidak boleh kecolongan” jelas Kapolsek Bulu.

( Hummas Polsek Bulu Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *