Kapolsek Bejen hadiri Coffee Morning di Kecamatan Bejen

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH menghadiri ” Coffee Morning “, pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap sebulan sekali di Aula Kecamatan Bejen. Pertemuan tersebut dikemas secara sederhana dan dalam  suasana yang penuh dengan keakraban pada pukul 08.30. Wib hari Selasa ( 8/01/2019 ).

Hadir dalam pertermuan Coffee Morning tersebut Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH, Camat Bejen Drs Edy Cahyadi MM, Danramil Bejen Kapten Kaf Sentot Herutomo, Kepala UPT Dinas se Kecamatan Bejen dan staf Kecamatan Bejen sebanyak kurang lebih 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Muspika Bejen kepada Danramil Bejen Kapten Kaf Sentot Herutomo sebagai Danramil pertama sejak peresmian Kantor Koramil Bejen oleh Danrem 072 Pamungkas Yogjakarta. Selain itu Kapolsek Bejen mengajak kepada Danramil untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bejen dengan membangun sinergitas disegala aspek terutama agar lebih meningkatkan intensitas patroli gabungan ( Polsek, Koramil dan Kecamatan ) untuk mengantisipasi gejolak yang timbul di tengah tengah masyarakat terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019. Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh ASN, TNI dan Polri untuk tetap menjaga netralitas dengan tidak melibatkan diri dalam politik praktis. Yang terakhir Kapolsek mengingatkan kepada seluruh yang hadir agar tidak mudah percaya dengan berita berita yang diposting maupun yang viral di media sosial sebelum konfirmasi dengan sumber sumber yang dapat dipercaya.

Coffee Morning selesai pada pukul 10.15. Wib berjalan aman, lancar dan kondusif. ( Humas Bejen Polres Temanggung ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *