Kapolsek kaloran sampaikan sosialisasi Dipa 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Kapolsek Kaloran Polres Temanggung AKP Mashudi menyampaikan sosialisasi┬átentang Dipa Tahun Anggaran 2019 di ruang Aula Polsek Kaloran yang diikuti oleh Wakapolsek Kaloran Iptu Suhardi, Para Kasi, Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Kaloran sebanyak 16 Personil, Selasa (08/01/2019).

Sosialisasi Dipa Tahun Anggaran 2019 Polsek Kaloran yang disampaikan oleh Kapolsek Kaloran AKP Mashudi melalui Kasium Aiptu Bayudi diantaranya sebagai berkut :
Puji Syukur kehadirat Allah SWT dimana kita semua dapat mengikuti Sosialisasi Dipa Tahun Anggaran 2019 Polsek Kaloran dalam keadaan sehat dan Semangat.

Dipa Tahun anggaran 2019 untuk Polsek Kaloran sebesar Rp. 274.129.000,- ( Dua Ratus Tujuh Puluh Empat Juta Seratus Dua puluh sembilan ribu rupiah) dan jika dibandingkan dengan Anggaran Tahun 2018 mengalami Penurunan 1,5 % sehingga kita harus bisa mengatur semaksimal mungkin dengan Anggaran yang ada Tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya walaupun anggaran dipa tidak seperti tahun lalu.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *