Polsek Pringsurat mengadakan Pembinaan Satpam pada saat tugas malam

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat Hampir setiap malam petugas jaga malam Polsek Pringsurat Polres Temanggung mengadakan Patroli dan Sambang ke Pabrik, Kantor Instansi, Sekolah, Pos Ronda dan Pemukiman Penduduk guna mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH kegiatan Sambang dan Patroli baik siang dan malam adalah merupakan kewajiban bagi seluruh anggota, karena dengan kegiatan tersebut akan mendapatkan Informasi dari masyarakat, sehingga Polri dengan masyarakat akan menjadi lebih dekat.

Ka SPKT Polsek Pringsurat Polres Temanggung  Aiptu Wahyudi bersama anggota mengadakan Patroli dan Pembinaan kepada petugas jaga Malam / Satpam pembangunan Pabrik milik PT Djarum Kab Temanggung. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Wahyudi menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Keamanan di lingkungan Pabrik yaitu agar setiap malam secara bergantian untuk mengadakan Patroli pada jam-jam rawan, adakan pengamanan di tempat penyimpanan barang berharga, apabila akan istirahat agar bergantian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *