Patroli malam, Anggota Polsek Bulu berikan Binluh kepada para Remaja yang sedang nongkrong

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Temanggung – Dalam upaya untuk menjaga situasi Aman dan Kondusif di wilayahnya, Polsek Bulu Polres Temanggung  meningkatkan kegiatan Patroli malam hari. Melalui dua orang anggotanya, kegiatan patroli yang dilaksanakan malam tadi difokuskan untuk menyambangi aktifitas warga di malam hari.

Kegiatan Patroli  di pusatkan di Obyek Vital, Tempat  Rawan  Kriminalitas, rawan Laka Lantas , Keramaian  serta  tempat  lainnya , Setelah beberapa saat manyusuri wilayah Polsek Bulu, Petugas  patroli polsek Bulu menyambangi sekumpulan warga atau remaja yang  nongkrong di pinggir jalan tepatnya depan  rumah sakit  PKU Muhammadiyah  hingga dini hari. Dalam sambangnya, anggota Polsek Bulu mengingatkan kepada para remaja untuk tidak melakukan kegiatan yang mengganggu ketertiban umum, masalah kenakalan remaja yang  akhir-akhir ini lagi marak di Temanggung serta bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Petugas  juga  menambahkan   memberikan  pembinaan dan penyuluhan kepada para remaja tersebut, agar dalam beraktifitas dimalam hari diisi dengan kegiatan yang positif.  Sehingga akan bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

Setelah  lama memberikan  pencerahan kepada para remaja tersebut, akhirnya Bripka Slamet Mutarom dan  Bripka Parmudya Rudi  mengantar pulang mereka ke Desa  Condong  Kecamatan Kedu, guna  antisipasi pencegahan  adanya  hal-hal yang tidak diinginkan. Petugas berpesan agar  para remaja tersebut tidak  keluar  pada malam hari karena akan  menimbulkan  banyak masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *