Polsek Kandangan : Tingkatkan BLP Untuk Beri Rasa Nyaman Terhadap Masyarakat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id_Kandangan_Untuk memberikan Rasa Aman terhadap Masyarakat Anggota Polsek Kandangan melakukan Blue Light Patrol ( BLP ) di beberapa Obyek Vital, Perbankan/ATM, Rabu ( 09/01/2019 ).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kandangan Polres Temanggung Aipda Patih Raung dan Brigadir Dani Salasa menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam BRI Unit Kandangan Sdra Giyanto yang sedang melakukan tugas jaga  pada hari itu.

“Jangan lupa ketika tutup untuk diperiksa kembali seluruh kunci perkantoran, matikan listrik yang memakai daya besar ketika tidak di gunakan Awasi setiap orang yang datang dengan mencurigakan ,” kata Aipda Patih Raung .

Aipda Patih Raung juga mengingatkan agar petugas satpam mengecek CCTV. (Closed-Circuit Television)

“Diharapkan petugas selalu cek kelayakan fungsi CCTV, apakah berfungsi normal apa tidak karena sebagai sarana bantu pengamanan,Kalau pas di dalam bisa pantau lewat layarnya,” tambahnya.

Petugas Satpam yang sedang piket  mengapresiasi kegiatan patroli Polsek Kandangan Polres Temanggung tersebut.

“Terima kasih atas imbauanya pak polisi, akan kami cek secara teliti ,bila terjadi sesuatu segera lapor ke Polsek Kandangan” katanya

Terpisah Kapolsek Kandangan Polres Temanggung Iptu Achirul Yahya, SH menyampaikan bahwa seluruh obyek vital terutama perbankan harus di kontrol setiap waktu

“Rutinitas patroli akan mengecek dan menyambangi perkantoran secara periodik oleh piket polsek,jangan sampai kecolongan,“ pungkasnya.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *