Polsek Pringsurat lakukan Penggalangan dalam rangka aksi di Solo

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat Aksi 212 di Ibukota Jakarta sudah berlangsung beberapa hari yang lalu, Sehingga di kewilayahan juga akan mengadakan kegiatan yang sama atau hanya beda judul yaitu Tablig Akbar di Kota Solo.

Kanit Provos Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu M Toha Kasi Humas Aiptu Wuryanto telah melaksanakan kegiatan Sambang dan penggalangan ke Perangakat Desa (Kades), Desa Soborejo Bapak Lilik Suheru.
Tokoh masyarakat Desa Pingit Bapak Khamilin (Ormas Banser/Tokoh NU) .

Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas dan Kanit Provost menyampaikan mengajak Perangkat Desa Soborejo dan Tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi wilayahnya yang aman dan kondusif, serta menyarankan kepada Warganya, Ormas Banser agar tidak mengikuti kegiatan Tabliq Akbar tanggal 13 Januari 2019 di Solo.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH mengajak seluruh anggota agar dalan kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi ke Tomas, Toga, Toda dan Perangkat Desa agar di himbau dalam rangka acara Tablihg Akbar di Kota Solo agar tidak ikut berangkat atau menghadiri kegiatan di maksud

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *