Anjangsana dan Silahturohim

TribrataNews,temanggung,jateng,polri,go,id.,Ngadirejo  Kapolsek Ngadirejo dan Anggota melaksanakan anjangsana dan besuk kerumah Bapak Heri yangh mana Istrinya Ibu Daliyah menderita penyakit kangker darah.

Kapolsek Ngadirejo Iptu Marimin,SH mengatakan hubungan anggota Poplsek Ngadirejo dengan perangkat dan masyarakat sudah terjalin baik maka, anggota polsek Ngadirejo harus melakukan anjangsana atau besuk kepada masyarakat yang sakit atau meninggal.

Alhamdulillah berkat kedekatan anggota baik Polmas maupun Bhabinkamtibmas kepada Perangkat dan Masyarakat, jadi setiap ada warga masyarakat yang sakit atau meninggal dunia, Insyaallah anggota Polsek Ngadirejo akan melakukan silahturohim baik warga masyarakat yang sakit ataupun meninggal guna memberikan dukungan dan ikut mendoakan.

Tidak lupa kapolsek memerintahkan pada anggotanya baik itu Polmas maupun Bhabinkamtibmas agar selalu peka dan open kepada masyarakat didesa binaanya kalau ada masyarakat yang sakit dan menderita membutuhkan bantuan dari kita dan Polsek Ngadirejo akan membantu sebisanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *