Jaga kondusifitas, anggota Polsek Temanggung Kota galang tokoh agama

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung Kota —Demi menjaga Kondusifitias kamtibmas di wilayah hukum Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung, Kapolsek AKP Bambang Sudrianto memerintahkan kepada Ka SPKT Aiptu Teguh Sahono dan anggota Reskrim Aiptu Pratomo yang piket hari ini agar melaksanakan sambang kepada tokoh agama.

Dalam penggalangan terhadap tokoh Agama yang dimungkinkan dapat berpengaruh terhadap masyarakat sekitarnya. Juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilpres dan Pilleg tahun 2019 dan kali ini  sambangnya setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah ke  Gus AAN Alamat Mudal Temanggung, , Kamis (10/01/2019)  pukul 05.00 Wib

Kegiatan ini  dimanfaatkan  untuk menghimbau kepada masyarakat untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban  menjelang Pilpres dan Pilleg di wilayah Temanggung Kota, dikarenakan saat ini banyak Oknum-oknum yang memanfaatkan situasi  Pilpres dan Pilleg ini untuk menyebarkan berita hoax dengan tujuan memecah belah masyarakat.

Selain itu, Ka SPKT Aiptu Teguh Sahono juga menghimbau kepada tokoh agama untuk disampaikan kepada masyarakat supaya tidak terpengaruh dalam kampanye hitam serta di mohon agar masyarakat memberikan hak suaranya dengan pilihan pribadi tanpa ada dorongan atau pengaruh dari pihak lain. Sehingga pada Pilpres dan Pilleg nanti dapat berjalan aman dan kondusif.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Temanggung  AKBP Wiyono Eko Prasetiyo  SIk MIk “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Temanggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *