Polsek Bulu Sambangi Sekolah Cegah Pencurian Komputer

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Temanggung – Menjamin rasa aman  mencegah aksi kejahatan terutama Komputer jajaran Polsek Bulu Polres Temanggung melaksanakan patroli malam atau Blue Light Patrol (BLP). Kali ini, patroli menyasar ke sekolah sekolah, pusat keramaian dan sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Bulu,Rabu dini hari (9/1/2018 ).

Petugas patrol Bripka  Parmudya Rudi dan Brigadir  Kasiyama  mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan patroli menyambangi SD Santa Maria  Bulu,petugas menyampaikan imbauan kamtibmasnya

 “Guna Mengantisipasi pencurian Komputer Saya selalu mengingatkan Kepada Penjaga Sekolah agar selalu waspada ,” jelasnya.

 Ia juga menyampaikan kegiatan patroli selalu menyiapkan sarana sesuai kebutuhannya.

“Mulai rute, perlengkapan senter malam dan pengatur lalu lintas serta senjata api telah di siapkan sebelum berangkat, tidak ketinggalan sekolahan di kontrol  terutama di lab Komputer,” tambahnya.

 Apresiasi positif disampaikan dari Antony Penjaga Malam  yang merasa sangat terbantu dengan patroli BLP.

“Terima kasih pak Kapolsek yang telah membantu keamanan di sekolah terutama pengamanan sarana laboratorium komputer sekolah. Selain itu kami juga di bantu guru yang secara sukarela ikut jaga malam.” katanya.

 Terpisah Kapolsek Bulu Polres Temanggung AKP Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos.menyampaikan jangan sampai kita kecolongan karena unit komputer sekolah hilang.

 “Keamanan harus kita jaga bersama, Langkah yang di ambil Sekolah  merupakan langkah yang kreatif dan jelas dalam pelaksanaanya ,” pungkas Kapolsek.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *