“Waka Polsek Kranggan Sambangi Tokoh Masyarakat”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Polsek Kranggan

Dalam rangka meningkatkan ke akraban dan kedekatan serta menjalin silaturohim, Waka Polsek Kranggan Polres Temanggung IPTU Hasan beserta Kanit Binmas Aiptu Siswanto dan Kanit Sabhara Aiptu Suprayitno melaksanakan kegiatan Sambang diwilayah Kranggan. Kamis (10/01/19).

Dalam kunjungannya IPTU Hasan bertemu dengan Bpk. Muhammad Syarif yang merupakan Tomas dan Ketua GPK Kecamatan Kranggan di kediamannya Desa Kasanan.

Dalam kesempatan itu pula, Iptu Hasan mengajak dan kerjasamanya untuk senantiasa bersama-sama dengan pihak Kepolisian ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kranggan yang aman dan Kondusif. Sambil bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas di wilayah Kranggan berkaitan dengan masalah-masalah sosial lainnya yang menyangkut keamanan dan ketertiban. serta mengingatkan kepada tokoh masyarakat, jangan mudah terprovokasi oleh isu politik menjelang Pileg dan Pilpres 2019. tuturnya.

Di tempat terpisah Waka Polsek Kranggan IPTU Hasan beserta anggota berikan Pesan-pesan Kamtibmas terhadap Tokoh Masyarakat bertemu dengan Kepala Desa Kemloko Bpk. Yamsudi. Selain mempererat Sinergitas, meningkatkan keharmonisan serta menjalin silaturohim menambah kedekatan, keakraban dan bersama-sama menjaga situasi yang kondusif serta menggali informasi dalam segala kegiatan yang berkembang dilingkungan dan bila terjadi gangguan Kamtibmas dapat diketahui dan terdeteksi secara dini. singkat IPTU Hasan.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *