Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas, Unit Lantas Polsek Parakan Lakukan Pengaturan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Parakan – Dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Parakan Aiptu Kusriwono, Unit Lantas Polsek Parakan Polres Temanggung melakukan pengaturan dan penjagaan pengatuan lalu lintas di simpang tiga Sari Ayam Kota Parakan, Sabtu sore (12/01/2019).

Pengaturan dan penjagaan lalu lintas ini dilaksanakan untuk antisipasi kemacetan arus lalu lintas yang sering terjadi pada hari libur dan jam-jam rawan ketika aktivitas masyarakat meningkat.

Kapolsek Parakan Polres Temanggung AKP Sukma Galuh Pulung Dwi Handoko S.H. melalui Kanit Lantas Aiptu Kusriwono mengatakan “pengaturan dan penjagaan lalu lintas ini kami lakukan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas di sepanjang Jalan Pahlawan dari tugu Galeh sampai pertigaan Sari Ayam maupun di titik-titik simpul di Kota Parakan”.

Lebih jauh, Aiptu Kusriwono mengatakan kemacetan arus lalu lintas ini biasanya terjadi pada saat sore hari. Hal ini disebabkan di sepanjang Jalan Pahlawan Parakan sampai pertigaan Sari Ayam banyak perkantoran, rumah sakit dan toko swalayan dimana banyak kegiatan masyarakat hilir mudik menyebrang jalan.

Untuk mengatasi kemacetan arus lalu lintas, demi kenyamanan, kelancaran, dan keselamatan pengguna jalan, kami lakukan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Pahlawan dari Pertigaan Galeh sampai Pertigaan Sari Ayam.

(Humas Polsek Parakan Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *