Polsek kaloran intensifkan patroli malam hari

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, Kanit Intel Polsek Kaloran Polres Temanggung Aiptu Dani bersama anggota mengintensifkan patroli malam hari. Patroli tersebut dilaksanakan dari tengah malam hingga Subuh disepanjang jalan Kaloran – Kandangan dengan sasaran permukiman warga,tempat ibadah serta objek-objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Kaloran.

Kapolsek Kaloran AKP Mashudi melalui Kanit Intel Aiptu Dani mengatakan, “Kegiatan patroli ini rutin dilakukan karena merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan sejak dini. Sekaligus langkah paling efisien guna mencegah tindakan kriminalitas yang sering terjadi dimalam hari serta menjaga kamtibmas di wilayah Temanggung,” terangnya (12/01/2019).

Patroli merupakan salah satu upaya Polsek Kaloran dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan patroli pada malam hari, keberadaan polisi di tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan. Patroli akan dirutinkan sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman, Termasuk menekan potensi tindak kejahatan yang kerap terjadi di malam hari,” tambahnya.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *