Tinggal 1 hari lagi acara Tablig Akbar / Reuni 212 di Kota Solo Polsek Pringsurat masih melakukan kegiatan Penggalangan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, kegiatan Reuni 212 / Tablig Akbar tinggal menunggu 1 malam, karena kegiatan akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019.

Kasi Humas Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Wuryanto bersama anggota piket SPKT pada hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019 sekitar pukul 13.00 Wib melaksanakan Penggalangan dalam rangka Reuni 212 / Tablig Akbar tanggal 13 Januari 2019 di Kota Solo.

Kegiatan Penggalangan kepada KH SYARIEF HIDAYATULLAH Pengasuh Ponpes Hidayatullah Dusun Tuksongo Ds Nglorog Kec Pringsurat Kab Temanggung.
Dalam rangka Tablig Akbar Pimpinan Ponpes Hidayatullah menyatakan tidak akan berangkat dalam acara Reuni 212 atau Tablig Akbar yang akan di selenggarakan pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019.
Para Santri maupun Pengurus Ponpes juga menyatakan tidak berangkat.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH walaupun kegiatan Tablig Akbar hanya tinggal 1 hari anggota Polsek Pringsurat Polres Temanggung masih melakukan Pencegahan / pergerakan masa yang akan berangkat ke Kota Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *