Polsek Kandangan Lakukan Giat Pengamanan Relawan Jokowi Bersatu Dan Giat Keberangkatan PPDI

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Sebanyak 12 ( Dua belas ) personil Polri Polsek Kandangan dibawah Komando Kapolsek Kandangan Polres Temanggung Iptu Achirul Yahya, SH laksanakan Giat Pengamanan di dua Lokasi yang berbeda, Ahad ( 13/01/2019 ).

Kegiatan pengamanan di dua lokasi yang berbeda tempat tersebut adalah giat pengamanan Relawan Jokowi Bersatu yang bertempat di Rumah makan D’Jawi Desa Kedungumpul, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung dan giat pengamanan Keberangkatan Rombongan PPDI dalam rangka Silatnas Aksi 141 di Istana Negara Jakarta dengan titik keberangkatan adalah di SPBU Desa Caruban Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung.

Untuk giat Relawan Jokowi bersatu sendiri dihadiri sekitar 150 orang dengan di hadiri oleh Ketua DPD RJB Temangung Bapak Siswanto dan Caleg dari Kader Pengusung Paslon Nomor urut 1 yaitu Caleg PDIP, Caleg PSI.

Kemudian untuk giat pengamanan Silatnas PPDI yang tergabung dalam aksi 141 diikuti oleh 103 orang perangkat dari 106 perangkat yang mendaftar untuk ikut aksi 141 tersebut, sebagai Korlap ada 4 orang yaitu Sdra Daroji, sdra Muntaha, Sdra Mulyanto, dan Sdra Nasrodi.

‘Kami Selaku Kapolsek Kandangan berpesan kepada Korlap aksi 141 agar mematuhi segala aturan yang berlaku termasuk tidak berbuat anarkis, tidak membawa benda yang terlarang seperti sajam , membawa Narkoba, mengkonsumsi miras saat melakukan aksi, demi ¬†menjaga kredibilitas perangkat” demikian imbuh Iptu Achirul Yahya, SH.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *